Seorang Mahasiswa Presentasi Tugas Kuliah Pakai Kostum Batman

mahasiswa

Seorang mahasiswa di California, Amerika Serikat bernama Raymond Luna, 23 tahun ini punya kesibukan unik. Pada siang hari, dia adalah mahasiswa jurusan Ilmu Komputer di Mt. San Antonio College. Sedangkan di malam hari dia mempunya tugas membasmi kejahatan.

Tentu hal itu tidak serius. Raymond punya kegemaran mengenakan kostum karakter pahlawan (cosplay) dan dia jatuh hati pada Batman. Dia kerap mengenakan kostum Batman di waktu-waktu senggangnya untuk menghibur diri.

“Saya ingin memakai cosplay sejak kecil. Maksud saya, siapa yang tidak ingin menjadi pahlawan?” kata Raymond.

“Saya sudah menjadi pemakai cosplay selama satu setengah tahun. Saya pernah mengenakan kostum Arrow dari program CW tv, Star-Lord dari film Guardians of the Galaxy, dan Kylo Ren pada Star Wars. Saya kira Anda bisa mengatakan saya sudah mengenal sedikitnya satu karakter dari setiap galaksi alam semesta,” kata dia.

Uniknya, kostum Batman itu dia pakai saat memberikan presentasi tugas kuliah tentang sejarah cosplay. Dengan kostum itu, dia benar-benar tampak mengenal dunia cosplay.

Lantaran hobi uniknya itu, Raymond akhirnya mendapat kekasih, Alex Morris. Gadis itu ternyata juga suka mengenakan cosplay dan dia memilih karakter wonder woman.

sumber: dream.co.id

Leave a Comment