Lewat Bisnis, Raffi Ahmad Ingin Menginspirasi Anak Muda

Fokus menjalani sejumlah bisnisnya, host dan presenter Raffi Ahmad mengaku kini sedang gencar untuk terus mengeluarkan produk t-shirt dan jeans dengan brand berinisial namanya sendiri, RA Jeans.

Meski baru dalam hitungan bulan, namun progres penjualan t-shirt milik Raffi ini sudah cukup bagus. Baginya, semua ini tak lepas dari dukungan keluarganya.

lewat-bisnis-raffi-ahmad

“Kalau RA Jeans tuh ini bener-bener rezeki. Ini tuh dalam hitungan enam bulan udah benar-benar bagus banget. Emang pertama itu aku kencengin di kaos, nanti ke jeans, terus ke baby juga. Tapi ini semua tak lepas dari dukungan keluarga dan tim RA,” jelas Raffi kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Raffi menambahkan, selain menjadi owner di semua bisnisnya, ia juga berperan sebagai direktur marketing yang selalu turun langsung untuk menjalani berbagai macam cara promosi. Salah satunya yang rutin ia lakukan adalah mengunjungi kota-kota di Indonesia untuk memperkenalkan produknya.

“Setiap perusahaan yang aku naungi semua punya job desc masing-masing. Tapi selain sebagai owner, saya lebih banyak jadi direktur marketingnya. Kayak RA Jeans setiap satu atau tiga kali sebulan bisa saya pergi ke luar kota untuk promosiin,” ungkap ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini.

Meski diakui banyak memiliki pesaing bisnis baik dengan rekan sesama artis atau pebisnis di bidang fashion lainnya, Raffi tetap berpegang teguh pada prinsipnya untuk terus berdoa dan berusaha. Melalui bisnisnya ini ia sekaligus ingin menginspirasi anak muda untuk tetap semangat berusaha dan memanfaatkan koneksi yang dimiliki.

“Sehat. Pesaing bisnis pasti ada. Tapi tetap berdoa, berusaha. Kalau memang diridhoi Allah pasti kan terjamin lah. Mudah-mudahan bisnis aku semuanya jalan karena semua tergantung Allah. Gue sekalian pengen ngajarin yang muda-muda, mumpung masih punya link jangan disia-siain, gitu,” pungkasnya.

(sindonews.com)

Leave a Comment