Inspirasi : 10 Tips Sukses Warren Buffett, Seorang Pebisnis Sukses

buffett-SC

Aku tahu judul artikel menyebutkan tips-tips ini untuk “orang-orang muda,” tapi hei, saya tidak menyadari nilai dari pengembangan diri sampai aku berada di akhir dua puluhan dan awal tiga puluhan. Bayangkan sekarang Anda telah menerima pertemuan khusus dengan Warren Buffett. Berikut ini sepuluh hal dia akan memberitahu Anda, untuk membantu Anda memperbaiki diri sendiri, memberikan diri Anda kesempatan yang lebih baik untuk sukses di masa depan, atau hanya menyalakan api di bawah belakang Anda untuk mendapatkan Anda termotivasi.

Berinvestasilah “Kamu” sebelum orang lain.

Dengar, Anda mungkin akan mendengar semua orang di sekitar Anda memberitahu Anda untuk memulai investasi awal. Itu cerita dan marjinal saran manis, di terbaik. Apakah Anda ingin tahu seberapa cepat mereka investasi bisa menghilang? Lebih cepat daripada waktu Anda untuk membaca kata-kata ini. Pergi. Apa-apa untuk menunjukkan untuk itu semua.

Berinvestasi dalam diri Anda. Saya menyarankan Anda mengubur diri dalam utang untuk pinjaman mahasiswa sebelum Anda berusia 21 tahun? Benar-benar tidak. Dalam zaman kita saat ini aksesibilitas internet, Anda bisa belajar praktis apa pun yang Anda ingin, secepat Anda mau. Menemukan gairah Anda, berinvestasi dalam diri Anda melalui memperoleh kebijaksanaan, pengetahuan, dan tidak pernah, pernah, berhenti belajar.

Mematahkan kebiasaan buruk Anda lebih awal

Apa salah satu kebiasaan yang Anda butuhkan untuk parit, sekarang? Bagi saya, melihat ke belakang, itu kebiasaan belanja. Mereka lebih buruk daripada yang buruk. Luar mengerikan. Sebagai seorang remaja dan dewasa muda saya akan menghabiskan sebelum aku punya, dan meminjam untuk menghabiskan lebih banyak. Mematahkan kebiasaan buruk Anda lebih awal. Anda tidak ingin belajar setiap pelajaran hidup dengan cara yang sulit.

Menyewa seorang mentor

Menemukan seseorang yang Anda kagumi lucu. Banyak orang memiliki “model peran” mereka, tidak ada sesuatu yang salah dengan ini. Cari pengaruh di daerah tertentu yang Anda minati, menemukan seseorang untuk mentor Anda. Jangan taker sepanjang waktu dari mereka baik. mentor Anda, jika Anda cukup beruntung untuk menemukan seseorang untuk menuangkan ke dalam diri Anda, ada untuk membantu Anda, memberikan kembali kepada mereka, atau Anda tidak akan memiliki mereka lama.

Tahu kekuatan Anda

“Anda tidak perlu menjadi ahli pada segala sesuatu, tapi mengetahui mana perimeter lingkaran dari apa yang Anda tahu dan apa yang Anda tidak tahu adalah, dan tinggal di dalamnya adalah semua penting,” kata Warren Buffett. Memahami bagaimana Anda diciptakan, apa kekuatan Anda, dan apa kelemahan Anda, adalah salah satu hal yang paling penting yang perlu Anda ketahui, segera.

Lakukan apa yang kamu sukai

Warren Buffett pernah berkata, “Kerja di pekerjaan yang Anda cintai.” Mengapa miliarder akan mengatakan ini? Saya percaya itu karena ia memahami tidak ada yang bisa membawa Anda kebahagiaan jika Anda menghabiskan hidup Anda dalam kesengsaraan.

Jangan pernah mengambil risiko yang tidak perlu

Bila Anda memiliki semua kebutuhan Anda, jangan pergi keluar dan mengambil risiko itu semua untuk sejenak sementara kesenangan, atau dari cocok kemarahan. Gunakan penilaian yang baik. Gunakan akal sehat. Hal ini tampaknya menjadi langka hari ini.

Jangan melewatkan kesempatan yang baik

Kadang-kadang kesempatan baik datang dan kita tidak menyadari mereka. Kadang-kadang, kesempatan yang baik membutuhkan kerja keras dan kami mengabaikannya. Jangan melewatkan kesempatan yang baik ketika itu membuat Anda tidak nyaman. Sebagian besar waktu kesempatan ini akan membuat Anda sedikit tidak nyaman.

Tik-tok, Gunakan Waktu Sebaik Mungkin.

Semakin cepat Anda menyadari waktu Anda adalah aset Anda yang paling berharga, semakin cepat Anda akan mulai untuk melindungi waktu Anda. Dengar, Anda harus belajar sebanyak mungkin tentang manajemen waktu, sekarang! Setelah Anda mengatur waktu Anda, tidak ada, setelah Anda menguasai waktu Anda, Anda akan tak terbendung. Menguasai waktu Anda. Menjaga agenda. Melindungi jam.

Hindari kartu kredit.

Serius. Hindari kartu kredit. Jika Anda mengambil umpan awal, Anda akan menemukan diri Anda menjadi budak budak-master berkembang pesat utang. Belajar untuk hidup dan membayar dengan uang tunai. Jika Anda tidak memiliki uang tunai, tidak diisi. Pelajari diri disiplin dan kontrol diri yang diperlukan untuk menguasai uang Anda di awal kehidupan.

Berbuat Baik

Kebaikan adalah salah satu seni yang hilang dari masyarakat kita. Mengasihi orang lain. Apakah kita selalu setuju? Tentu saja tidak. Apakah ini berarti kita memiliki izin untuk mengoceh tersentak? Nggak. Belajar kebaikan, belajar lebih dini, sering menggunakannya.

Leave a Comment