Fitur untuk Bisnis Akan di Kembangkan Oleh Instagram

instagram

CALIFORNIA – Instagram terus melakukan inovasi dengan coba merambah pasar bisnis. Sebelumnya, aplikasi sosial berbagi foto ini juga tengah menguji profil baru bagi pengguna bisnis, bahkan kabarnya saat ini Instagram sedang mengembangkan fitur baru.

Dilansir dari Mashable, Sabtu (14/5/2016), hal ini terungkap dari beredarnya gambar yang memperlihatkan aplikasi itu memiliki fitur analisis untuk bisnis. Di mana sepertinya melalui fiutr ini pengguna dapat mempelajari siapa saja yang tertarik dengan postingan mereka.

Pada gambar tersebut bahkan terlihat, versi bisnis tidak hanya memperlihatkan nama pengikut mereka.  Bahkan fitur analisis mampu menunjukkan lokasi, kisaran umur, dan rata-rata waktu yang dihabiskan pengguna instagram pada saat-saat tertentu.

Selain itu, pengguna bisnis juga dapat melihat “impressions” atas setiap postingan mereka. Hal ini menjadi metrik berharga bagi pemasar dan manager media sosial. Di mana melalui Impressions pengguna dapat melihat berapa kali postingan mereka dikunjungi.

Namun, sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Instagram kapan fitur ini akan diluncurkan. Kehadiran fitur ini mungkin dapat memberikan sesuatu cukup signifikan bagi para pengguna yang menjalankan bisnisnya melalui Instagram.

Leave a Comment