E-Karir, Terobosan Bojonegoro untuk Pencari Kerja

kerja
BOJONEGORO (BM) – Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Kabupaten Bojonegoro, meluncurkan aplikasi e-Karir untuk memudahkan masyarakat Bojonegoro mencari kerja di Pendopo Mawolopati, Jumat (26/2).
Tak hanya pencari kerja, perusahaan yang membuntuhkan karyawan diuntungkan dengan aplikasi yang bisa diklik web e-karir.bojonegorokab.go.id. Kepala Disnakertransos, Adie Wicaksono, menyarankan perusahaan maupun pencari kerja agar terlebih dahulu mendaftarkan atau melakukan registrasi di website Disnakertransos, e-karir.bojonegorokab.go.id. “Database perusahaan dan pencari kerja yang dapat dipergunakan dan diolah sebagai data dasar kebutuhan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial,” ujarnya.
Keberadaan website tersebut, lanjut Adie, akan mempercepat dan mempermudah pencatatan dan pencarian sebuah lowongan kerja yang terdapat di Bojonegoro akan terjadi  sistem rekrutmen yang mudah dan menarik. “Jadi aplikasi tersebut sebagai masukan tim pengembang yang sudah menyiapakan desain awal,” tambahnya.
(beritametro.co.id)

Leave a Comment