5 Tips Sukses Untuk Usaha Kecil Menengah

1462663423p

Seperti semua pemilik usaha kecil, pemula harus memulai pada kaki kanan dengan menghindari hukum, pajak dan masalah keuangan yang terlalu sering perjalanan naik baru wiraswasta. Berikut adalah lima tips untuk membuat peluncuran Anda sukses.

1. Buat struktur hukum yang tepat

Salah satu pertanyaan pertama setiap pemilik kecil-busines harus dipertimbangkan adalah apakah untuk beroperasi sebagai kepemilikan tunggal atau sebagai entitas perusahaan. “Anda secara otomatis mulai keluar sebagai kepemilikan tunggal,” kata Planner Bersertifikat Keuangan David M. Williams, direktur pendiri Bisnis Enhancement Associates LLC di Cordova, Tennessee.

Beroperasi sebagai pemilik tunggal biaya uang karena Anda tidak perlu membayar untuk membuat dokumen perusahaan dan pajak. Apakah Anda harus terus beroperasi sebagai pemilik tunggal, bagaimanapun, tergantung pada bisnis Anda dan toleransi risiko pribadi.

“Kami selalu mendesak orang untuk mendirikan sebuah perusahaan karena memberikan perlindungan hukum,” kata Don Mazzella, chief operating officer dan penerbit di Informasi Strategi Inc, penyedia Ridgefield, N.J., publikasi untuk usaha kecil. “Kau akan terkejut pada kewajiban Anda dapat menimbulkan ketika Anda mengatur diri sebagai pemilik bisnis. Orang mungkin datang pada Anda dengan litigasi atau mencoba untuk dun Anda untuk tagihan. Jika tidak ada yang lain, melindungi peringkat kredit pribadi Anda.”

Tapi Williams tidak yakin entitas perusahaan adalah penting bagi setiap orang. “Saya tidak akan mengatakan Anda harus habis dan membentuk entitas perusahaan sampai Anda tahu Anda bisa berada di bisnis sendiri,” katanya. “Ini mahal, tetapi juga membuang-buang baik waktu dan uang. Setelah Anda tahu Anda bisa sukses, jika Anda melakukan pekerjaan konsultasi dan benar-benar pemilik tunggal dari perusahaan Anda, tinggal kepemilikan tunggal mungkin terbaik. Jika ada lebih dari satu orang dengan modal yang terlibat – apakah itu uang tunai atau keringat ekuitas -. membentuk suatu entitas yang merinci berapa banyak yang dimiliki, siapa yang bertanggung jawab untuk apa, dan apakah pajak harus dibayar di tingkat perusahaan atau individu “

Biaya seharusnya tidak menjadi faktor pendorong dalam penataan bisnis Anda. “Banyak sumber online memungkinkan Anda untuk membuat sebuah entitas perusahaan untuk hanya beberapa ratus dolar,” kata Allen Bostrom, CPA, Presiden dan CEO Universal Akuntansi Pusat di Salt Lake City, yang melatih akuntan, preparers pajak, dan pemegang buku. “Anda hanya memasukkan informasi Anda, dan mereka akan membuat template.” Hanya beberapa yang Legalzoom.com, Perusahaan Corp, SCORE dan Incfile.com.

2. pajak Bayar – jika Anda harus

Cara Anda menyusun bisnis Anda akan memberikan petunjuk seberapa cepat Anda perlu mulai membayar pajak atas penghasilan Anda. Meskipun bisa ada tikungan, aturan umum adalah bahwa jika Anda beroperasi sebagai kepemilikan tunggal, Anda tidak perlu dimulai segera membayar pajak. “Pergi dengan surat hukum, jika Anda membuat lebih dari jumlah minimus de dari $ 400, Anda seharusnya mengajukan pajak kuartalan,” kata Williams. “Tapi tidak ada hukuman jika selama tahun Anda beralih dari menjadi karyawan untuk menjadi wiraswasta dan Anda tidak melakukan pembayaran pajak kuartalan.”

Itu tidak benar jika Anda telah membentuk entitas perusahaan. “Entitas harus dimulai pajak pengajuan atas penghasilan yang mereka peroleh,” kata Williams. “Jika Anda sebagai entitas menghasilkan uang, Anda harus melaporkannya kuartalan.”

3. Sisihkan pajak wirausaha

Ketika Anda seorang karyawan, majikan Anda menahan sekitar 15,3 persen dari penghasilan Anda untuk mendanai Jaminan Sosial. Anda membayar setengah dari saku Anda, dan majikan Anda mencakup setengah lainnya. Saat Anda wiraswasta, Anda memikul seluruh jumlah. Anda tidak perlu melakukan pembayaran kuartalan untuk menutupi pajak, tapi Anda dapat menghindari tersengat saat pajak dengan menyisihkan dana untuk menutupi pajak-pajak.

4. Berpikir keras tentang apakah asuransi diperlukan

Beberapa startups memiliki modal ekstra untuk dibelanjakan pada asuransi mereka tidak benar-benar membutuhkan. Anda dapat menyimpan uang dengan pergi tanpa? “Secara umum, Anda tidak perlu asuransi sampai Anda menyewa karyawan pertama Anda, dan kemudian Anda akan membutuhkan banyak asuransi,” kata Mazzella. “Jika Anda bekerja dari rumah Anda dan hanya kewajiban Anda adalah seseorang tersandung dan jatuh selama kunjungan atau kehilangan peralatan kantor Anda ke dalam api, Anda dapat memastikan asuransi pemilik rumah Anda mencakup itu. Jika Anda beroperasi di luar rumah Anda, Anda akan ingin minimim asuransi di kantor Anda dan aset. ”
Bagaimana asuransi? Itu tergantung pada bisnis Anda. Jika Anda seorang penyedia layanan yang tidak mungkin untuk mendapatkan digugat tidak peduli seberapa buruk Anda melakukan, seperti proofreader atau desainer grafis, Anda mungkin tidak membutuhkan asuransi. “Kami memberitahu bookkepers kami bahwa setiap agen asuransi akan memberitahu mereka mereka butuhkan kesalahan dan kelalaian asuransi,” kata Mazzella. “Tapi kita belum pernah mendengar tentang pemegang buku dituntut kecuali mereka mencuri dari penipuan bisnis atau komitmen, dan tidak ada asuransi akan menutupi itu.”

Jika Anda menjual produk, Anda lagi harus mengevaluasi risiko Anda. “Jika Anda menjual gabus botol, kewajiban Anda mungkin akan terbatas pada menggantikan gabus botol buruk,” kata Williams. “Jika Anda memproduksi massal ceri selai, Anda memiliki kewajiban yang disebabkan oleh orang-orang sakit di jam atau melanggar gigi pada biji ceri. Anda tidak akan ingin mengasuransikan diri kewajiban itu. Anda ingin asuransi produk liabliity. “

5. Pastikan Anda dibayar

Apa gunanya menjadi bos Anda sendiri jika Anda tidak dibayar untuk pekerjaan Anda? “Jika memungkinkan, mengumpulkan 10 (persen), 15 (persen) atau 25 persen dari biaya dimuka,” kata Bostrom. “Reaksi klien Anda permintaan yang akan bercerita banyak tentang apakah mereka mampu membayar Anda.”
Selalu gunakan kontrak, merekomendasikan Alan Siege, Presiden dan CEO Manajemen Usaha Kecil Consulting di Brooklyn, NY “Tentukan dengan jelas apa deliverable dan apa dan kapan orang akan membayar Anda -. Dan membuat orang mengakuinya Dengan memiliki kontrak, Anda ‘ re mengatakan bahwa Anda bermain untuk nyata dan bahwa Anda seseorang yang orang-orang bisnis perlu mengambil serius. “

(bankrate.com)

Leave a Comment